Beredar Akun Palsu Mengatasnamakan Rohidin Mersyah, Masyarakat Diminta Waspada

BENGKULU (KM) – Sejak beberapa pekan terakhir beredar akun media sosial Facebook palsu mengatasnamakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Hal ini membuat masyarakat resah karena pembuat akun tersebut sempat melakukan aktifivitas atau interaksi melalui pesan di Facebook mengatasnamakan Gubernur Bengkulu.

Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengatakan, pada prinsipnya seluruh pejabat dan jajaran ASN Pemprov Bengkulu “mengutuk keras” akun palsu yang telah meresahkan masyarakat Bengkulu itu dan saat ini penelusuran terhadap akun palsu tersebut terus dilakukan.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan jika ada akun Facebook, Messenger atau WhatsApp mengatasnamakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang mengajak berkomunikasi bahkan meminta sesuatu.

Advertisement

Dan ini ditegaskan Jaduliwan, “jelas merupakan akun palsu yang mengatasnamakan Gubernur Rohidin.”

“Atas beredarnya akun palsu mengatasnamakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ini, saya meminta masyarakat untuk lebih waspada, apalagi saat ini tahun politik,” jelas Jaduliwan, Jumat 25/9.

Sementara itu, untuk mendapatkan informasi jelas terkait Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, lanjut Jaduliwan, masyarakat bisa mengakses ke website resmi Pemprov Bengkulu seperti ke www.bengkuluprov.go.id atau ke akun resmi Rohidin Mersyah atau ke akun medsos Media Center Pemprov Bengkulu.

Reporter: Tim KM Bengkulu

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*