Ropang Otw Buka Cabang Baru di Mustika Jaya

Grand Opening Ropang Otw Kafe di Mustika Jaya, Bekasi (dok. KM)
Grand Opening Ropang Otw Kafe di Mustika Jaya, Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Satu lagi tempat nongkrong baru hadir di Kota Bekasi, yaitu Ropang Otw kafe, tempat kongkow bernuansa casual yang buka di Jl. Mustika Jaya No. 66, RT 002/021, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya.

“Ropang Otw kafe merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Ropang Otw menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya,” ujar pemilik Ropang Otw kafe, Basuki, kepada KM.

“Kita mulai buka pada hari ini mulai dari jam 14:00-22:00 setiap harinya, kecuali hari libur jam 08:00-22:00, karena di daerah sini kan banyak teman-teman yang bersepeda pada hari libur. Maka dari itu kita juga menyiapkan parkir khusus sepeda,” lanjutnya.

Advertisement

Menu andalan kafe ini adalah roti panggang, sesuai dengan namanya, “Ropang”.

“Ropang ini yang punya adalah PT. OMB (Otw Maju Bersama) yang berpusat di Kelapa Gading, dan kita mitra dari mereka,” kata Basuki kemarin 7/8.

“Selama pandemi covid-19, kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di pintu masuk,” tambahnya.

Diketahui, kafe Ropang Otw di Mustika Jaya merupakan cabang yang ke-25 di seluruh Indonesia. Adapun cabang yang baru dibuka ini mengadakan Open Promo sampai tanggal 13 Agustus 2020.

Reporter: mon/den
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*