Polres Bogor Gandeng Komunitas Biker, Bagikan Ribuan Masker di Gadog

Pembagian Masker Polres Bogor di Gadog, Bogor (dok. KM)
Pembagian Masker Polres Bogor di Gadog, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor Bogor membagikan ribuan masker bersama Komunitas Biker se-Kabupaten Bogor pada hari libur Idul Adha 1441H di kawasan Gadog, Kabupaten Bogor, Minggu 2/8.

Momen libur Idul Adha 1441 H tidak dilewatkan begitu saja bagi para warga masyarakat, sehingga menimbulkan keramaian lalu lintas, khususnya di kawasan Puncak.

“Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, one way dan public address saja, dalam memberikan pelayanan di libur Idul Adha 1441 H ini, khususnya di kawasan wisata Puncak, personil Sat Lantas Polres Bogor juga membagikan masker bagi para pengendara,” ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda dalam rilis yang diterima KM pagi ini 3/8.

Advertisement

“Bersama puluhan biker dari Komunitas Biker se-Kabupaten Bogor, kami turut bersinergi membagikan 2.000 masker, dalam rangka Operasi Patuh juga pelayanan di hari libur Idul Adha 1441,” tambah Fitra.

Sementara Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy berharap agar masyarakat, selain sadar hukum berlalu lintas, sadar akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi covid-19 saat ini.

“Harapan kami selain masyarakat lebih sadar hukum dalam berlalu lintas, masyarakat pun semakin sadar akan penggunaan masker yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup,” tegas Kapolres singkat.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*