Pasbar Berlakukan Pembelajaran Tatap Muka, Kadisdik: “Sekolah Harus Terapkan Protokol Kesehatan Ketat”

Sekolah tatap muka yang menerapkan protokol kesejatan pencegahan covid-19 (dok. KM)
Sekolah tatap muka yang menerapkan protokol kesejatan pencegahan covid-19 (dok. KM)

PASAMAN BARAT (KM) – Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat Marwazi menegaskan bahwa proses pembelajaran secara tatap muka harus tetap mematuhi aturan dan tetap secara ketat melaksanakan protokol kesehatan.

“Dalam masa pandemi covid-19 ini, pelaksanaan proses pembelajaran secara tatap muka harus secara ketat menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ungkap Marwazi, kepada awak media, Jumat 14/8.

“Pembelajaran tatap muka di Pasaman Barat sudah berjalan mulai tanggal 13 Juli 2020, atau sejak awal masuk tahun ajaran baru 2020/2021, dengan protokol kesehatan,” tambah Marwazi.

Marwazi berharap kepada semua masyarakat, khususnya peserta didik, dalam mengikuti pelaksanaan pendidikan di era wabah covid-19 ini, harus taat mengikuti dan mematuhi semua aturan di satuan pendidikan, khususnya protokol kesehatan.

Advertisement

“Ya sampai saat ini, tidak ada surat edaran baru soal proses pembelajaran, khususnya di Pasaman Barat, artinya petunjuk teknis pembelajaran masih sesuai dengan awal tahun pelajaran baru, tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya,” terang Marwazi.

Lebih lanjut Mawarzi mengatakan, sementara untuk proses pembelajaran tingkat SMA, wewenang ada pada tingkat Provinsi. “SMA itu langsung kebijakan provinsi, kita hanya mengikuti saja,” tutup Marwazi.

Reporter: Zoelnasti
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*