KLHK Serahkan Bantuan APD Lengkap Kepada RS Melania

Simbolis penyerahan bantuan APD Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI kepada RS Milenia Kota Bogor, Senin 3/8/2020 (dok. KM)
Simbolis penyerahan bantuan APD Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI kepada RS Milenia Kota Bogor, Senin 3/8/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit (RS) Melania Kota Bogor, Senin 3/8.

“Kebutuhan APD yang setiap harinya sangat meningkat, dalam masa pandemi covid-19 saat ini. Maka bantuan dari Kementerian ini sangat menunjang bagi para petugas di RS Melania,” ungkap Direktur RS Milenia Octavia kepada awak media.

“Ya dengan adanya bantuan yang diberikan kepada kami, sangat bermanfaat sekali dalam melaksanakan operasional kami setiap hari,” tambah Octavia.

Octavia menuturkan, pihaknya mendapatkan bantuan satu set APD, yaitu terdiri dari hazmat

Advertisement
baju coverall, sarung tangan, kemudian ada sepatu bot juga dan kaca mata goggle.

“Jadi memang kalo untuk kami hal ini sangat bermanfaat, karena memang pasien di RS kami ini, tidak tahu apakah dia ada terduga covid atau tidak, tentu salah satu cara kita untuk mencegah adalah untuk menggunakan APD,” pungkas Octavia.

Serah terima bantuan APD itu dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, anggota DPRD Kota Bogor Komisi 4 Endang Tohiroh dan Said Muhamad Mohan dari Partai Gerindra.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*