Gowes Bareng Kecamatan Pagaden Barat diikuti 1.000 Peserta

Para peserta gowes
Para peserta gowes "Bagja" di Pagaden Barat, Subang, Sabtu 8/8/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Memeriahkan HUT RI ke-75, Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang mengadakan gowes bareng “Bersih Agamis Gotongroyong Jujur Amanah” (Bagja) yang diikuti sekitar 1.000 peserta dari anak-anak hingga dewasa.

Sebelum dilakukan kegiatan gowes, para peserta mengikuti senam sehat terlebih dahulu, dilanjutkan dengan gowes yang dimulai dari lapangan kecamatan dan mengelilingi desa yang berada di wilayah Kecamatan Pagaden Barat. Dalam kesempatan tersebut panitia menyediakan hadiah hiburan berupa 5 sepeda dan sejumlah hiburan lainnya.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan gowes bareng Bagja ini, kegiatan ini juga diikuti 1.000 pegowes dan kami juga panitia menyediakan hadiah hiburan berupa 5 sepeda dan hadiah hiburan lainnya,” ungkap wakil ketua panitia gowes, Iwan Nirwana kepada kupasmerdeka.com Sabtu 8/8.

Advertisement

“Harapan kami mudah-mudahan ke depannya bisa lebih dari ini dan bisa menjalin silaturahmi dengan komunitas maupun dengan masyarakat dan kelompok-kelompok lainnya,” lanjutnya.

“Kami juga panitia mengucapkan Selamat HUT RI yang ke-75, kita menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*