Apresiasi 54 Siswa Berprestasi, Kades Kumpay Berikan Bea Siswa

Kepala Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, memberikan beasiswa secara simbolis kepada siswa berprestasi (dok. KM)
Kepala Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, memberikan beasiswa secara simbolis kepada siswa berprestasi (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, memberi apresiasi kepada 54 siswa berprestasi dalam bentuk beasiswa yang diserahkan di halaman kantor Desa Kumpay, Senin 24/8.

Para siswa yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah mereka yang berhasil meraih peringkat satu hingga peringkat tiga di sekolahnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kadispemdes Nana Mulyana, Camat beserta para kepala seksi di Kecamatan Jalancagak, staf Desa Kumpay, Babinsa AD, Bhabinkamtibmas, para guru, orang tua siswa dan undangan lainnya.

“Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Desa Kumpay telah melaksanakan kegiatan pemberian apresiasi siswa berprestasi dalam bentuk beasiswa, yaitu kepada siswa yang berprestasi mulai dari ranking satu sampai ranking tiga dari mulai kelas 1 sampai kelas 6 yang ada di tiga sekolah dasar di Desa Kumpay dengan jumlah total 54 orang siswa,” ungkap Kades Asep kepada kupasmerdeka.com

Advertisement
.

“Tujuan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk untuk memotivasi para peserta didik agar bisa lebih meningkat semangat belajarnya, sekaligus memotivasi semua orang tua siswa agar lebih baik lagi dalam mengawasi, membina, dan mendidik anak-anaknya,” pungkas Asep.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*