Warga Cipunagara Keluhkan Rusaknya Jembatan Cilamatan

Jembatan Cilamatan, Perbatasan Desa Sidajaya dan Desa Tanjung,  Kecamatan Cipunagara, Kabuaten Subang (dok. KM)
Jembatan Cilamatan, Perbatasan Desa Sidajaya dan Desa Tanjung,  Kecamatan Cipunagara, Kabuaten Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Warga dari tiga desa yang berada di Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, mengeluhkan kondisi Jembatan Cilamatan yang rusak dan berharap Pemerintah Kabupaten Subang segera memperbaikinya. Kondisi jembatan yang bolong dan hanya ditutup dengan plat besi itu dianggap berbahaya dan menggangu aktivitas warga yang melintas.

Seorang warga Desa Sidajaya yang enggan disebut namanya mengungkapkan kepada KM kemarin 5/7 bahwa Jembatan Cilamatan berada di sebelah Jembatan Pelangi, yang berlokasi di perbatasan Desa Sidajaya dan Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara, “sangat penting” bagi warga Desa Sidajaya, dan Desa Sidamulya karena jembatan tersebut merupakan satu-satunya penghubung kedua desa tersebut dengan Desa Tanjung menuju pusat kota Subang.

Advertisement

“Warga Sidajaya, Sidamulya dan Desa Tanjung berharap agar pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Subang untuk segera membetulkan jembatan itu karena di samping sekarang kondisinya rusak, jembatan itu juga bisa membahayakan, karena sekarang kondisinya ditambal dan apalagi jika ada kendaraan roda empat yang berpapasan jadi menyulitkan si pengendara,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*