Polres Bengkulu Selatan Ringkus DPO Narkoba Asal Pagar Alam

(dok. KM)
(dok. KM)

BENGKULU SELATAN (KM) – Setelah sempat berhasil kabur saat dilakukan upaya penangkapan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada bulan Juni yang lalu hingga dilakukan penetapan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang), terduga pelaku narkoba MD alias Sohar (41) kali ini berhasil diamankan pada Kamis 16/7 siang.

Sebagaimana dilansir dari media Tribratanews.com, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata melalui Kasat Reserse Narkoba IPTU Welli Wanto Malau kepada awak media menerangkan bahwa terduga pelaku MD alias Sohar berhasil diamankan saat berada di kediamannya di Desa Tebat Baru, Kecamatan Pagar Alam, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan.

Advertisement

“Tidak ada barang bukti yang berhasil kita amankan saat penangkapan ini, namun keterlibatan terduga pelaku MD diterangkan langsung oleh rekannya Al dan Dw yang telah berhasil ditangkap pada tanggal 21 Juni 2020 yang lalu,” tambahnya.

“Sudah kita amankan di Rumah Tahanan Polres Bengkulu Selatan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai kelengkapan berkas perkara termasuk kemungkinan pengembangan kearah adanya pelaku lain sebagai sumber awal narkoba didapatkan oleh terduga pelaku MD,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: KM

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*