Pasar Kranji Tingkatkan Pengawasan Penerapan Protokol New Normal

Pasar Kranji Baru, Kota Bekasi (dok. KM)
Pasar Kranji Baru, Kota Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Pasar Kranji Baru Kota Bekasi di Jl. Pemuda, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, menjalani tatanan baru masa new normal yang diterapkan Pemerintah Kota Bekasi.

Kepala Pasar Kranji Baru, Amas, mengatakan bahwa pihaknya menyesuaikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, minimal menggunakan masker. Didampingi oleh TNI/Polri, pihaknya berkeliling pasar guna menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kurang lebih ada 3.000 masker yang kita bagikan, baik kepada pengunjung maupun pedagang dan di setiap sudut kita adakan tempat cuci tangan,” papar Amas kepada KM, Senin 6/7.

Advertisement

“Keluhan para pedagang adalah berkurangnya para konsumen yang membeli, apalagi pedagang pakaian, dibandingkan pedagang sembako,” ujarnya.

“Dan kita bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk penyemprotan disinfektan di area luar Pasar,” terangnya.

“Berharap pandemi covid-19 bisa berlalu di Indonesia, khususnya Kota Bekasi. Karena covid-19 kita menjadi serba dibatasi, terutama saat beribadah,” tutupnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*