Mitra 10 Kota Bogor Resmi Kembali Beroperasi

Toko bangunan Mitra 10 di Jl. Sholeh Iskandar, Kota Bogor (dok. KM)
Toko bangunan Mitra 10 di Jl. Sholeh Iskandar, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah melewati uji masa percobaan yang diberikan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor yang berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) covid-19, toko Mitra 10 Kota Bogor mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Bogor beserta dinas terkait dan segenap pemangku kepentingan, termasuk rekan-rekan media karena telah memberikan masukan dan dukungan sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi dunia usaha.”

“Dengan demikian, Mitra 10 dapat kembali beroperasi sesuai prosedur dan persyaratan yang telah ditetapkan dan kembali produktif untuk bersama-sama menggerakkan perekonomian Kota Bogor pada fase adaptasi kebiasaan baru,” ungkap General Manager Operasional Mitra 10 Rully Diyantino, Senin 20/7.

“Setidaknya terdapat 18 butir rekomendasi protokol kesehatan yang telah dilaksanakan dan secara konsisten akan diterapkan oleh pihak pengelola toko baik kepada karyawan maupun kepada pengunjung,” tambah Rully.

Advertisement

Rully menyampaikan, butir-butir rekomendasi tersebut di antaranya menjalankan dan memenuhi persyaratan hasil sidak pengawasan SOP protokol kesehatan covid-19, pengaturan sirkulasi dan batasan jumlah pengunjung maksimal 80 orang dengan menerapkan kontrol yang ketat pada pintu masuk dan keluar untuk mencegah terjadinya kerumunan sesuai protokol kesehatan covid-19, dan membatasi jam operasional setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

“Ya rekomendasi tersebut memperkuat protokol kesehatan yang sudah kami susun sebelumnya oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 internal Mitra 10 yang terbentuk sejak Maret 2020 lalu. Dimana protokol tersebut wajib diberlakukan di 35 toko Mitra 10 yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Ini merupakan komitmen kami untuk melakukan upaya preventif terbaik di tengah pandemi global covid-19,” terang Rully.

Reporter: Rajiv/ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*