Kafe Baru di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor ini Usung Konsep Kafe dan Bengkel Otomotif

Kafe Hofland & FOR Automotive di Kota Bogor (dok. KM)
Kafe Hofland & FOR Automotive di Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM)Soft Launching kafe “Automotive FOR & Hofland Coffee Bogor” di Jalan Ahmad Yani No. 2 Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dikatakan sebagai upaya “membantu masyarakat dan pemerintah Kota Bogor” dengan membuka lapangan kerja baru.

“Dampak pandemi covid-19 ini, banyak saudara-saudara kita dan juga masyarakat Kota Bogor khususnya yang terkena PHK, maka Automotive FOR & Hofland Coffee Bogor ini merupakan upaya kami untuk membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat,” ungkap manajer Automotive FOR & Hofland Coffee Bogor, Lukman Nul Hakim, usai acara, Rabu 29/7.

“Usaha ini juga diharapkan membantu Pemkot Bogor dalam membuka lapangan kerja baru bagi warganya,” tambah Lukman.

Advertisement

Lukman menuturkan, pihaknya juga mengenalkan usaha di bidang otomotif sekaligus kafe.

“Ya di Bogor ini banyak potensi dalam usaha bidang otomotif, untuk itu kami manajemen menyiapkan alat-alat untuk memperbaiki bagi para pemilik kendaraan dengan lengkap dan modern,” tutur Lukman.

Lebih lanjut Lukman mengatakan, pihaknya mengusung konsep yang membangun nama Jawa Barat. “Ya dari nama Hofland Coffee itu berasal dari Subang Jawa Barat, Hofland seorang Belanda yang mengajak masyarakat Subang untuk membangun pertanian kopi untuk Indonesia,” jelasnya.

“Selain otomotif, penyajian Hofland Coffee menjadi brand kami, berbagai macam kopi yang sangat khas dan pastinya nikmat,” tutup Lukman.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*