Jajaran Pengurus GRIB Bekasi Timur Datangi Kantor Kecamatan, Ada Apa?

GRIB PAC Bekasi Timur bersama Camat Bekasi Timur, Rabu 15/7/2020 (dok. KM)
GRIB PAC Bekasi Timur bersama Camat Bekasi Timur, Rabu 15/7/2020 (dok. KM)

BEKASI (KM) – Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) PAC Bekasi Timur, Kota Bekasi, beraudensi dengan Camat Bekasi Timur Widy Tiawarmandalam rangka silaturahmi dan perkenalan, Rabu 15/7.

Ketua PAC GRIB Bekasi Timur Tajudin mengatakan, kehadiran pihaknya di Kecamatan Bekasi Timur untuk memperkenalkan kepengurusan baru GRIB PAC Bekasi Timur dan bersilahturahmi kepada Camat.

“Audensi ini bermaksud kepada Camat Bekasi Timur agar bisa mengarahkan kepada GRIB PAC Bekasi Timur terkait keorganisasian selaku salah satu pembina GRIB PAC Bekasi Timur,” ucap Tajudin.

Advertisement

Ia juga meminta agar pihak pemerintah melibatkan GRIB dalam kegiatan yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, “di mana organisasi GRIB PAC Bekasi Timur sebagai sosial kontrol dan dapat bersinergi.”

Tajudin juga berharap agar GRIB PAC Bekasi Timur bisa menjalankan fungsi dan tanggung jawab dalam membantu membangun Kota Bekasi yang “Cerdas, Kreatif,Maju,Sejahtera dan Ihsan, khususnya di wilayah Bekasi Timur,” tutupnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*