Eka Wardhana Hibahkan Ruang Serbaguna Bagi Warga RW 07 Sempur Kota Bogor

Peresmian dan penyerahan hibah Ruang Serbaguna/Posyandu di RW 07 Kelurahan Sempur, Minggu 19/7/2020 (dok. KM)
Peresmian dan penyerahan hibah Ruang Serbaguna/Posyandu di RW 07 Kelurahan Sempur, Minggu 19/7/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengapresiasi pemberian hibah ruang serbaguna/posyandu untuk warga RW 07 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, oleh Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar, Eka Wardhana.

“Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, saya ucapkan terimakasih atas sumbangsih Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, atas pemberian hibah ruang serbaguna/posyandu bagi warga di RW 07 ini,” ungkap Dedie usai meresmikan serah terima hibah, Minggu 19/7.

“Dimana kita ketahui juga beliau ini sebagai warga di RW 07 Kelurahan Sempur,” tambah Dedie.

Dedie juga menyampaikan, hal seperti ini merupakan suatu “hasil kaloborasi yang baik” di mana ada peran serta anggota legislatif, pihak Kelurahan dan Kecamatan.

“Dimana selama ini, masyarakat belum memiliki fasilitas ruang serbaguna/posyandu khusus. Ya semua ini untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat dan mewujudkan mimpi masyarakat.”

Masih kata Dedie, ia menilai ini suatu hal yang baik, dari inisiatif Wakil Ketua DPRD. “Ya dimana ini berhasil mendekatkan mimpi masyarakat di RW 07 dengan kenyataan,” kata Dedie.

Advertisement

Dan sekarang ini, lanjut Dedie, bangunan tersebut langsung diserahkan kepada masyarakat. “Ke depan, untuk segala halnya dapat dikomunikasikan langsung kepada Lurah Sempur,” tutup Dedie.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardhana mengatakan, ini diawali dengan kondisi kepadatan penduduk dan permasalahan sosial yang tinggi di wilayah RW 07. “Maka saya beritikad baik dengan menghibahkan lahan dan bangunan ini untuk ruang serbaguna warga,” ungkap Eka kepada awak media.

“Ya terutama kesulitan warga dalam hal pertemuan-pertemuan, baik itu komunikasi, sosialisasi ataupun kegiatan-kegiatan musyawarah dan pembinaan warga,” tambah Eka.

Eka juga menyampaikan, semoga kedepan, dengan adanya ruang serbaguna di RW 07 ini dapat bermanfaat dan dipergunakan demi kepentingan warga.”

“Ya semoga dengan ruang serbaguna ini, bisa digunakan secara permanen oleh warga, seperti contohnya dapat sebagai posyandu yang selama ini selalu berpindah-pindah,” pungkas Eka.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*