DPD Partai Golkar Kota Bogor Siap Gelar Musda untuk Pilih Ketua Baru, Tentukan Program Baru

Kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor (dok. KM)
Kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor kembali menghidupkan roda organisasinya. Jika tidak ada aral, pengurus partai berlambang pohon beringin kota hujan siap menyelenggarakan Musyarawarah Daerah (Musda) ke-X pada 30 Agustus 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J. Tagor mengatakan, penetapan jadwal Musda merupakan hasil dari rapat pleno pengurus yang berlangsung pada Senin 6 Juli 2020 sore di kantor sekretariat, Jalan Cikuray 13, Babakan, Bogor Tengah.

“Ya Musda kesepuluh sepakat kami jadwalkan 30 Agustus nanti, namun lokasinya belum dipastikan,” ungkap Tagor.

Selain menetapkan waktu penyelenggaraan, Tagor menambahkan, rapat pleno juga telah menetapkan susunan kepanitiaan Musda nanti, dimana Wakil Ketua bagian Organisasi Andy Iskandar Natanegara diplot sebagai ketua penyelenggara, sementara ketua panitia pengarah (SC) diisi oleh M. Rusli Prihatevy dan Eka Wardhana didaulat sebagai Ketua Panitia Pelaksana (OC).

Advertisement

“Hasil keputusan pleno ini lantas kami usulkan ke DPD Golkar Jawa Barat untuk kemudian memberikan izin penyelenggaraan,” jelas Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Rusli Prihatevy.

Sejumlah agenda penting bakal dibahas pada Musda nanti, di antaranya membahas pertanggungjawaban pengurus DPD periode 2016-2020, kemudian menyusun program kerja untuk pengurus DPD periode 2020-2025, dan yang paling krusial adalah memilih ketua dan kepengurusan periode 2020-2025.

“Musda nanti juga akan membahas sejumlah rekomendasi baik terkait internal maupun eksternal partai,” tegas Rusli.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*