CSR Tahunan PT. CPJF Sumbangkan Material untuk Perbaikan Jalan di Desa Pudar Pamarayan

(dok. KM)
(dok. KM)

SERANG (KM) – PT CPJF Charoen Pokphand Pudar kembali menyalurkan bantuan CSR berupa bahan material kepada warga Kampung Bendungan Pasir Waru, Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Kamis 16/7.

Warga setempat mengapresiasi bantuan tersebut yang dikatakan cukup untuk memperbaiki kondisi jalan rusak yang sudah sering membahayakan pengendara motor. Sebelumnya, kondisi jalan yang rusak sudah sangat menyulitkan aktivitas transportasi, terlebih bila memasuki musim penghujan.

“Tidak hanya menyulitkan, tapi sangat membahayakan bagi pengendara, akibat kondisi jalan yang begitu parah, pengguna jalan pun terganggu dan terancam keselamatannya,” ucap warga yang enggan disebutkan namanya kepada KM.

Advertisement

Sementara itu, pihak perusahaan saat dimintai keterangan mengklaim bahwa bantuan dana CSR sudah rutin diberikan setiap satu tahun sekali, dan berbentuk bahan material bukan uang tunai.

“Kami dari pihak perusahaan sudah sepakat kepada masyarakat Pudar, per setiap tahunnya akan memberikan bantuan dana CSR tersebut,” jelasnya.

Reporter: Wahid
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*