Talentanya Dibanggakan, Penyanyi Asal Bengkulu ini Akan Nge-Vlog Bareng Gubernur

Penyanyi asal Bengkulu, Nokawita (dok. KM)
Penyanyi asal Bengkulu, Nokawita (dok. KM)

BENGKULU (KM) – Nokawita, penyanyi terkenal asal Bengkulu, dijadwalkan akan mengikuti vlog bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Menurut produser dan manager Nokawita, Miswari Swasoni, sebagaimana yang dirilis media lokal Realitapost.com kemarin 9/6, penyanyi terkenal asal Bengkulu Utara itu dijadwalkan akan tiba di Bumi Rafflesia untuk menggelar sesi ngevlog bareng Gubernur.

“Tentunya kedatangan Nokawita ini jelas sangat dinanti-nanti warga Provinsi Bengkulu karena sosok penyanyi lokal yang berprestasi nasional ini sudah banyak menelurkan karya lagu-lagu ciptaannya sendiri yang sudah akrab di telinga warga Provinsi Bengkulu. Sehingga tidak heran bila segudang prestasi inilah kemudian membuat Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengundang Nokawita hadir di Bengkulu,” ujar Miswari.

Ketika dikonfirmasi awak media KM melalui telepon selulernya, Nokawita membenarkan hal tersebut. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk hadir memenuhi undangan Gubernur dalam sesi ngevlog bareng. Untuk lokasi ngevlog, Nokawita mengaku belum mendapatkan informasi detail namun tetap bahagia bisa memenuhi undangan pejabat tinggi di Provinsi Bengkulu.

“Ya senang alhamdulillah. Ini sangat bearti karena saya juga baru saja menyelesaikan album keempat dan akan saya sampaikan kepada pak Gubernur,” katanya.

Sebelumnya, Nokawita berhasil menyelesaikan album keempatnya dengan lancar. Adapun untuk proses pembuatan albumnya, ibu satu anak ini mengaku menghabiskan waktu lebih kurang 3 bulan untuk 8 lagu terbaru.

Advertisement

“Kalau untuk album keempat ini ada 10 lagu, 8 diantaranya lagu terbaru dan hanya 2 lagu lama yang kita pilih untuk dimasukin ke album keempat. Kesuksesannya pembuatan album keempat ini tidak lepas dari peran sang produser pimpinan Corien Centre dan tim serta pihak terkait lainnya dan saya berharap album keempat ini bisa booming dan diterima masyarakat Bengkulu khususnya dan penggemar setia saya,” ujar Nokawita, yang juga berprofesi sebagai PNS Guru Bahasa Inggris di SMPN 13 Bengkulu Utara itu.

Sementara itu, Miswari Swasono mengaku bangga bisa melihat eksistensi Nokawita menyelesaikan proses pembuatan album keempatnya yang cukup cepat dan berharap lagu-lagu yang diciptakannya bisa meledak ke pasaran musik lokal dan nasional.

“Apalagi satu lagu daerah yang berjudul Bengkulu Penuh Sejarah yang ada di album ketiga silam cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat Bengkulu khususnya Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Tentu kita harapkan hal serupa di album keempat ini nantinya,” ujar Miswari.

Reporter: Lestari Haris
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*