Kunjungi Desa Jatimulya Compreng untuk Reses, Anggota DPRD Subang Berikan “Kenang-Kenangan” Sound System

Anggota DPRD Kabupaten Subang dan Pemdes Jatimulya ,Kecamatan Compreng, Subang (dok. KM)
Anggota DPRD Kabupaten Subang dan Pemdes Jatimulya ,Kecamatan Compreng, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Memasuki masa reses II tahun sidang 2020 bagi anggota DPRD Kabupaten Subang periode 2019-2024, anggota fraksi PKB dari dapil 6 Wahar Wijaya menyerap aspirasi masyarakat di Desa Jatimulya, Kecamatan Compreng, Kamis 25/6.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Jatimulya bersama stafnya, BPD dan warga setempat.

“Reses ini adalah salah suatu bentuk untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan alhamdulillah, kami sudah menerima usulan dari pemdes Jatimulya berupa pengajuan pembangunan jalan rigid, pembangunan masjid dan pembangunan saung meeting,” kata Wahar.

Politisi PKB itu pun menyumbangkan paket sound system 

Advertisement
kepada Pemdes Jatimulya sebagai “kenang-kenangan”.

“Pemberian sound system tersebut adalah salah satu bentuk kenang-kenangan dari pribadi saya kepada Desa Jatimulya dan untuk dipergunakan untuk keperluan-keperluan desa seperti rapat desa atau musyawarah Desa,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Jatimulya Din Wahidin mengapresiasi kunjungan reses tersebut. “Kami atas nama pemerintahan Desa Jatimulya mengucapan banyak terima kasih […] Haji Wahar Wijaya telah melaksanakan reses di Desa Jatimulya dan mudah-mudahan aspirasi-aspirasi yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Kades.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*