Kantor UPTD Pengolahan Persampahan Wilayah II Bekasi Sepi Saat Jam Kerja, Pegawai: “Tidak ada Kepala UPTD, Tidak ada yang Kasih Makan”

Kantor UPTD Pengolahan Persampahan Wilayah II Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi (dok. KM)
Kantor UPTD Pengolahan Persampahan Wilayah II Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Pemandangan Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengolahan Persampahan Wilayah II Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi yang beralamat di Jl. Sinar Waluyo Blok B No.6 Rt01/03 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, sepi layaknya kuburan saat dikunjungi KM pada Selasa 23/6.

Saat itu terlihat kantor tersebut sepi dan tidak ada pegawai yang berada di kantor. Selang beberapa menit, dua orang pegawai UPTD datang.

Saipul, pegawai UPTD yang baru datang mengaku baru usai “mengantar surat”. Kepala UPTD pun dikatakannya tidak datang hari ini.

“Biasanya kalau gak ke kantor, langsung ke Pemda,” paparnya.

“Jadi kalau kantor sepi gini mungkin sudah pada pulang, kan tidak ada yang kasih makan kalau kepala UPTD nya tidak ada,” ujar Saipul kepada KM.

Pemerhati Kabupaten Bekasi, Yanto Purnomo menyayangkan terkait Kantor UPTD Pengelolaan Persampahan Wilayah II yang sepi saat jam kerja. “Lokasinya pun tidak layak untuk dijadikan kantor di wilayah tersebut,” jelas Yanto menambahkan.

Ia pun meminta agar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi bertindak tegas.

“[Sebaiknya] Kepala Dinas menindak tegas atas sepinya kantor UPTD Wilayah II pada saat jam kerja,” ucapnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*