Desa Cisaga Cibogo Realisasikan Banprov, Lanjutkan Pembangunan Kantor Desa

Kantor Desa Cisaga, Kecamatan Cibogor, Subang (dok. KM)
Kantor Desa Cisaga, Kecamatan Cibogor, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, merealisasikan anggaran dana Banprov sebesar Rp93.300.000 untuk melanjutkan pembangunan Kantor Desa.

“Kami atas nama pemerintahan Desa Cisaga mengucapakan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah merealisasikan Bantuan Provinsi (Banprov) Tahun 2020, sehingga kami pemerintah desa bisa menyelesaikan kantor Desa Cisaga,” ujar Sekretaris Desa Endang Sugianto didampingi Ketua TPK Desa Cisaga Susan Tiono kepada kupasmerdeka.com Rabu 3/6.

“Dengan selesainya kantor Desa Cisaga, bisa memberikan kenyamanan dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat kami ketika datang ke kantor desa merasa nyaman dalam mengurus surat-surat,” lanjutnya.

Advertisement

Sementara itu Ketua TPK Desa Cisaga Susan Tiono mengaku bahwa pelaksanaan pembangunan tersebut “sesuai dengan perencanaan/RAB yang sebelumnya sudah di sepakati oleh BPD berdasarkan hasil musyawarah.”

“Kami juga berharap dengan pembangunan kantor desa ini, bisa dirasakan oleh masyarakat dan muncul rasa memiliki,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*