Bukit Pamoyanan Dibuka Lagi, Jadi Harapan Kembalinya Perekonomian Subang Selatan

Bukit Pamoyanan, Subang Selatan (dok. KM)
Bukit Pamoyanan, Subang Selatan (dok. KM)

SUBANG (KM) – Wisata Bukit Pamoyanan, sebuah tempat wisata yang menyajikan keindahan alam yang terletak di daerah Kp. Sudi, Desa Kawungluwuk, Subang, banyak diminati sebagai tempat pelepas lelah dan menenangkan diri serta sebagai tujuan berlibur di waktu senggang. Setelah ditutup selama beberapa bulan selama masa PSBB, akhirnya tempat wisata itu kembali dibuka hari ini 27/6.

“Tempat wisata ini sempat ditutup beberapa bulan dikarenakan adanya virus covid-19, namun pada hari ini Bukit Pamoyanan resmi dibuka kembali untuk umum,” ucap pengelola warung yang enggan disebutkan namanya saat ditemui wartawan kupasmerdeka.com.

Advertisement

“Setela kembali dibuka tempat wisata ini bayak sekali pengunjung dari yang berdatangan dari Karawang, Pamanukan, Kota Subang dan untuk daerah Sumedang masih kurang. Kalau untuk tiket per orang dikenakan tarif sebesar sepuluh ribu rupiah, kalau untuk kendaraan sebesar sepuluh ribu rupiah itupun kalau menginap,” jelasnya.

“Dengan adanya wisata ini semoga ekonomi di daerah pun mulai menggeliat lagi dan mudah-mudahan bisa menjadi tujuan utama pariwisata di Subang selatan,” pungkasnya.

Reporter: Yudi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*