Wabup Subang Terima Respon DPRD Terhadap LKPJ TA 2019

Rapat Paripurna di Gedung DPRD Subang, Selasa 12/5/2020 (dok. KM)
Rapat Paripurna di Gedung DPRD Subang, Selasa 12/5/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang menyelenggarakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban eksekutif Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Subang tahun anggaran (TA) 2019 dan pembentukan Pansus.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang Narca Sukanda didampingi Wakil Ketua II DPRD Aceng Kudus dan dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di ruang rapat DPRD Kabupaten Subang, Selasa 12/5.

Pada rapat paripurna tersebut Bupati Subang yang diwakili Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan tanggapan ataupun penjelasan serta informasi atas pandangan umum 9 fraksi.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, terkait pandemi covid-19 yang telah melanda, wabup mengajak kepada semua pihak agar “bersatu padu, bahu membahu” dalam melakukan upaya terbaik untuk menghentikan pandemi tersebut agar segera berakhir dan berlalu.

Pembentukan pansus pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kabupaten Subang tahun 2019 juga dibentuk dengan pengurusnya sebanyak 15 orang yang terbagi dari seluruh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Subang.

Reporter: Sunardi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*