Wabup Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Kecamatan Ukui

Wakil Bupati Pelalawan Riau, Zardewan didampingi Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Ukui, Selasa 5/5/2020 (dok. KM)
Wakil Bupati Pelalawan Riau, Zardewan didampingi Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Ukui, Selasa 5/5/2020 (dok. KM)

PELALAWAN, RIAU (KM) – Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan, didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Sri Noralita, Camat Ukui Amri Juharza, Kades Air Hitam Tansi Sitorus, dan Kades Lubuk Kembang Bunga Rusi Chairus Selamat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat Desa Lubuk Kembang Bunga dan Desa Air Hitam di Kecamatan Ukui yang terkena musibah banjir pada Selasa 5/5 kemarin.

Sebanyak 350 paket sembako dibagikan langsung oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pelalawan. Musibah banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Ukui ini terjadi disebabkan oleh hujan lebat yang mengguyur wilayah desa minggu lalu.

Wabup Zardewan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan “salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan” terhadap masyarakat yang terkena musibah. Zardewan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang saat ini terkena musibah. “Apalagi banjir ini terjadi pada bulan suci Ramadan dan saat wabah covid-19. Kepada masyarakat agar dapat menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan jangan bepergian ke luar daerah, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta sering mencuci tangan dengan sabun,” ujar Zardewan.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut Wabup dan rombongan juga mengunjungi warga Desa Air Hitam yang saat ini masih berstatus ODP covid-19. Zardewan mendoakan semoga warga tersebut selalu dalam keadaan sehat dan segera mendapat kabar baik.

Reporter: Dien Puga
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*