Sebar Imbauan PSBB kepada Masyarakat Kota Bekasi, DBMSDA Pasang Banner Besar di 9 Titik

Kantor DBMSDA Kota Bekasi (KM Stock)
Kantor DBMSDA Kota Bekasi (KM Stock)

BEKASI (KM) – Melalui Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 300/Kep-293-BPBD/V/2020 dan diterapkan mulai 13 Mei 2020 hingga 14 hari kedepan, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bekasi telah diperpanjang untuk tahap ketiga sebagai upaya Pemkot Bekasi menangani wabah covid-19. Untuk mensosialisasikannya, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi memasang baliho berukuran besar di 9 titik.

Kepala DBMSDA Kota Bekasi Arief Maulana mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan unsur TNI-Polri, Bagian Humas dan pelaku usaha periklanan dengan malakukan pemasangan banner himbauan pada media reklame di wilayah Kota Bekasi.

“Terhitung 9 titik lokasi strategis ruang publik pemasangan telah dilakukan agar masyarakat bisa melihat dan mengetahui sosialisasi PSBB di Kota Bekasi, dan mengusung dalam tema yang diperingatkan,” ujar Arief Maulana, Rabu 13/5.

Arief menjelaskan, imbauan dengan tema yang berbeda telah dipasang, seperti imbauan untuk tetap tinggal di rumah serta melakukan ibadah di rumah. Dua banner ini telah dipasang di Jalan Ahmad Yani, depan Ruko Sentra Kalimalang (reklame billboard) dan Jl Ir H Juanda depan Kantor Pemkot Bekasi (reklame billboard).

Advertisement

Kemudian 6 buah reklame telah dipasang dengan tema naskah “Tidak Melakukan Kegiatan Pulang Kampung (Mudik)” dipasang di Jln. Ahmad Yani di depan Stadion Patriot Chandrabhaga, Mega Bekasi Hypermall, di kantor BKPM, Jln. Joyomartono exit Tol Bekasi Timur, Jln. Ir H Juanda dekat Stasiun Bekasi, dan di Jln.Cut Meutia dekat perempatan Rawa Semut.

“Dan satu unit reklame telah dipasang di Jalan Ahmad Yani perempatan Kayuringin dengan tema ‘Selalu Waspada Serta Melakukan Pencegahan Terhadap Corona Virus Disease 2019’,” tutupnya.

Reporter: mon

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*