Mutasi Jabatan, Gubernur Akpol Irjen Fiandar Kini Jabat Kapolda Banten

Kapolri Jenderal Idham Azis (stock)
Kapolri Jenderal Idham Azis (stock)

SERANG (KM) – Kapolri Jendral Polisi Idham Azis memimpin proses serah terima jabatan Gubernur Akpol Lemdiklat Polri Irjen Pol. Fiandar yang dilantik menjadi Kapolda Banten di Rupatama Mabes Polri Jakarta pada Jumat 8/5/2020.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi melalui rilisnya menyatakan bahwa Irjen Pol. Fiandar menjabat sebagai Kapolda Banten menggantikan Irjen Pol. Agung Sabar Santoso berdasarkan Telegram Kapolri Nomor ST/1377/V/KEP/2020 tertanggal 1 Mei 2020 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono.

“Mutasi di tubuh Polri sudah menjadi hal biasa dalam organisasi Polri sebagai tour of duty

Advertisement
dan tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peforma kinerja organisasi Polri dalam rangka mewujudkan SDM unggul dan Promoter,” katanya.

“Selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol. Fiandar dan selamat jalan dan sukses selalu kepada Irjen Pol. Agung Sabar Santoso dengan jabatan barunya sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri, Insya Allah selalu amanah dan sukses dalam meniti karir. Amin,” pungkasnya.

Reporter: Marsono
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*