Legislator Bagikan Paket Idul Fitri kepada Wartawan di PWI Kota Bogor

Politisi Partai Golkar Rusli Prihatevy (ist)
Politisi Partai Golkar Rusli Prihatevy (ist)

BOGOR (KM) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bogor, M Rusli Prihatevy, menyalurkan rezekinya dengan berbagi kepada para jurnalis dalam bentuk paket menyambut Idul Fitri, di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Jalan Kesehatan No. 4 Tanah Sareal Kota Bogor, Senin 18/5.

“Bersyukur dari rezeki yang saya terima di luar gaji dan tunjangan dari DPRD Kota Bogor, dapat saya sisihkan dan alokasikan kepada organisasi kewartawanan sebagai bentuk tali kasih dan kebersamaan,” ungkap Rusli yang juga menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor.

“Alhamdulillah saya dapat rezeki dari usaha saya yang Non APBD sehingga dapat diberikan dan dibagikan kepada saudara-saudara para wartawan, yang dengan tulus dan ikhlas senantiasa berjuang lewat berita, memberikan informasi dan edukasi kepada warga masyarakat Kota Bogor khususnya, terkait penyebaran Covid-19 itu,” tambah Rusli.

Sementara Ketua PWI Kota Bogor Aritha Surbakti mengatakan, dengan suka cita dimasa pandemi covid-19 ini, atas nama organisasi, pengurus dan anggota PWI, “kami menyampaikan rasa salut kami sekaligus terima kasih atas kepedulian kang Rusli khususnya kepada wartawan yang tergabung di PWI Kota Bogor.”

“Semoga apa yang telah dilakukannya kepada kami, mendapat hidayah dan barokah di kemudian hari bahkan melipat gandakan rizki dalam usahanya yang tidak terkait dengan APBD,” ujar Ari.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*