Kupas Merdeka Gandeng Pemuda Pancasila, Bagikan Ratusan Paket Takjil kepada Pelintas di Tamansari

Redaksi Kupas Merdeka dan anggota PAC PP Tamansari membagi-bagikan paket takjil dan nasi box kepada pengguna jalan di Desa Tamansari, Bogor, Sabtu 2/5/2020 (dok. KM)
Redaksi Kupas Merdeka dan anggota PAC PP Tamansari membagi-bagikan paket takjil dan nasi box kepada pengguna jalan di Desa Tamansari, Bogor, Sabtu 2/5/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga setiap orang Islam pun berebut untuk saling berbagi mencari kebaikan darinya. Namun tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya wabah virus corona covid-19 yang memaksa pemerintah untuk menerapkan sejumlah kebijakan yang membatasi aktivitas warga, sehingga berimbas pula pada kondisi perekonomian mereka.

Merasa terpanggil untuk meringankan beban warga sambil meraup berkah Ramadan, Kupas Merdeka (KM) bekerjasama dengan para kader ormas Pemuda Pancasila (PP) dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, untuk membagikan 200 paket takjil dan nasi box kepada pengguna jalan yang melintas di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Sabtu sore 2/4.

Pimpinan redaksi kupasmerdeka.com Hero Akbar mengaku bersyukur atas peluang untuk beramal tersebut, dan mengapresiasi dukungan dari PAC PP Tamansari, yang mengerahkan puluhan anggotanya, terhadap aksi sosial itu.

Advertisement

“Alhamdulillah dalam situasi seperti ini di tengah bencana covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar, masih bisa saling berbagi, ini adalah bentuk kepedulian kami yang selalu istiqomah untuk saling berbagi kepada masyarakat,” ucap Hero di lokasi usai pembagian.

Sementara itu ketua PAC PP Kecamatan Tamansari, Rudi, juga mengapresiasi ajakan KM untuk ikut serta dalam aksi sosial tersebut.

(dok. KM)

(dok. KM)

“Kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada media kupasmerdeka.com yang telah mengajak kami Pemuda Pancasila berbagi nasi box untuk berbuka puasa, yang dibagikan di Jalan Raya Kecamatan Tamansari,” ujar Rudi.

Turut serta dalam aksi tersebut Pimpinan Umum Kupas Merdeka Hasan Almunawar, penasehat KM Fakhdiansyah Arifin dan Kepala Biro Bogor Raya Efri Yano dan jajaran PAC PP Kecamatan Tamansari.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*