Jelang Idul Fitri, KOMPAK BABEL Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga Pangkalpinang

Sumbangan paket sembako dari donatur yang akan dibagikan pada warga Pangkalpinang oleh KOMPAK BABEL, Sabtu 23/5/2020 (dok. KM)
Sumbangan paket sembako dari donatur yang akan dibagikan pada warga Pangkalpinang oleh KOMPAK BABEL, Sabtu 23/5/2020 (dok. KM)

PANGKALPINANG (KM) – “Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung” (KOMPAK BABEL) menyalurkan sebanyak 70 paket sembako untuk masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak covid-19 di bulan Ramadan ini.

Atas pembagian sembako tersebut tim KOMPAK BABEL mengapresiasi sumbangsih dari para donatur yang membagikan sedikit hartanya dalam kepedulian terhadap sesama di musim pandemi covid-19 ini.

Ketua Humas Kompak Babel, Kristianus Dio ketika ditemui KM Jumat 22/5 mengatakan bahwa di musim sekarang ini, apalagi umat Muslim merayakan hari raya Idul Fitri, masyarakat sangat membutuhkan paket sembako tersebut.

Advertisement

“Dimana kita lihat banyak sekali sebagian warga yang belum mendapatkan sembako, jadi kita dari tim KOMPAK BABEL berinisiatif untuk melakukan kegiatan seperti pembagian sembako kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan data yang sudah kita terima,” ungkapnya.

“Kita juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta meringankan beban masyarakat Bangka Belitung khususnya,” pungkasnya.

Reporter: Herdianto
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*