Sudah Banyak Telan Korban, Pemerintah Masih Abaikan Jalan Arif Rahman Hakim Rangkas Yang Rusak Parah

Kondisi Jalan Arif Rahman Hakim, Rangkasbitung (dok. KM)
Kondisi Jalan Arif Rahman Hakim, Rangkasbitung (dok. KM)

LEBAK, BANTEN (KM) – Parahnya kondisi Jalan Raya Arif Rahman Hakim, Rangkasbitung, sudah memakan korban sejak lama. Kondisi tersebut menjadi semakin parah tatkala hujan mengguyur dan jalan menjadi semacam kubangan.

Kondisi jalan umum yang sudah lama rusak parah tersebut terkesan dibiarkan karena hingga kini belum juga mendapat perhatian dan sentuhan dari pemerintah setempat.

Menurut warga setempat yang ditemui KM pada Senin 27/4, dikatakan bahwa ada beberapa titik jalan, khususnya yang berada di Desa Tungku Pasar Keong sudah lama tidak diperbaiki dan warga hanya bisa mengeluhkan kondisi tersebut.

“Kita hanya bisa mengeluhkan jalan yang sudah lama sekali rusak parah sehingga sudah banyak korban yang berjatuhan, apa lagi kalau hujan turun jalanan berubah menjadi kubangan sehingga sulit dilalui. Kami berharap jalan tersebut bisa cepat diperbaiki,” ujar Acun, warga setempat.

Advertisement

Sementara itu, menurut para pengendara yang biasa lewat jalan tersebut, mereka hanya bisa pasrah, apa lagi kalau kondisi lagi hujan banyak yang berjatuhan.

“Tolong kepada pemerintah, kami sebagai masyarakat meminta agar segera cepat dibangun, jangan sampai ada korban yang berjatuhan lagi,” tegas warga lain yang juga mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Reporter: Pardi, Wahid
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*