PDAM Tanjungbalai Gratiskan Tagihan Air untuk Rumah Ibadah

Logo PDAM Tirta Kualo, Tanjungbalai (dok. KM)
Logo PDAM Tirta Kualo, Tanjungbalai (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai menggratiskan tagihan air untuk seluruh tempat ibadah selama 3 bulan mulai April hingga Juni dalam situasi pandemi covid-19.

Pernyataan ini disampaikan oleh Dirut PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Yuhdi Gobel, kepada KupasMerdeka.com Selasa 28/4 malam.

Dalam pernyataannya, Yuhdi mengatakan bahwa keputusan yang diambil untuk menggratiskan tagihan air untuk seluruh tempat ibadah yang ada di Tanjungbalai bertujuan untuk meringankan beban semua rumah ibadah dalam masa pandemi.

“Kita gratiskan tagihan air seluruh tempat ibadah, baik itu masjid, gereja, vihara, kelenteng, dan lain sebagainya dengan tujuan agar bisa sedikit mengurangi beban rumah ibadah yang sebagian besar selama ini dibayar dari infak, sedekah maupun sumbangan jamaahnya,” kata Yuhdi.

Advertisement

Yuhdi berharap semoga seluruh masyarakat dapat mengetahui informasi penggratisan tagihan PDAM Tirta Kualo untuk seluruh tempat ibadah yang ada di Tanjungbalai, terutama pengurus tempat-tempat ibadah yang ada di Tanjungbalai.

“Saya harap, semoga berita ini sampai kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai, terutama kalangan pengurus seluruh tempat ibadah yang ada,” pungkasnya.

Reporter: RBB
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*