DPAC LAPBAS Bojong Gede Santuni Santri Yatim

Kader ormas DPAC LAPBAS Bojonggede memberikan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Man'ba Hidayatul Ma'arif, Rabu 22/4/2020 (dok. KM)
Kader ormas DPAC LAPBAS Bojonggede memberikan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Man'ba Hidayatul Ma'arif, Rabu 22/4/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Anak Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati (DPAC LAPBAS) Bojong Gede menyantuni anak yatim yang menjadi santri di Pondok Pesantren Man’ba Hidayatul Ma’arif, Jalan Bakti, RT 004/008 Desa Raga Jaya, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Rabu 22/4.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPC LAPBAS Kabupaten Bogor, Yosep berserta jajarannya. Santunan dipimpin oleh ketua DPAC LAPBAS Bojong Gede, Alex.

Dalam sambutannya, Alex memaparkan pada rekan dan anggotanya bahwa aksi kepedulian kepada anak yatim “memang harus diutamakan”. Bahkan, katanya, pihaknya sudah rutin melakukannya tiap bulan sebelum ada wabah covid-19.

Advertisement

“Selalu berbagi pada saudara kita yang tidak mampu, yang utama anak yatim. Saya yakin sahabat dan anggota LAPBAS bisa menyisihkan rezekinya sebulan sekali walaupun sedikit, tiap anggota menyisihkan rezekinya, kalau semua anggota peduli dan dikolektifkan maka hasilnya akan besar dan bisa bermanfaat untuk anak anak yatim,” tutur Alex.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dibuka dengan tawasulan yang dipimpin oleh Ustadz Jumadi dan tausiah oleh pimpinan ponpes Ustadz Ferdy Al Husaini, kemudian pemberian santunan, dan doa penutup.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*