Wabup Subang Sosialisasikan Kewaspadaan Meluasnya Penularan Virus Corona di Pagaden Barat

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala SMPN 1 Pagaden Barat, Kepala Desa Cidadap dan Komite Sekolah, Rabu 18/3/2020 (dok. KM)
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala SMPN 1 Pagaden Barat, Kepala Desa Cidadap dan Komite Sekolah, Rabu 18/3/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengunjungi SMPN 1 Pagaden Barat dan PAUD Insan Cita yang berada di wilayah Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Rabu 18/2 kemarin dalam rangka sosialisasi kewaspadaan terhadap meluasnya penularan virus corona dan penyakit covid-19 ke sekolah-sekolah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Cidadap,Kapolsek Pagaden, Danramil Pagaden, Kepala SMPN 1 Pagaden Barat, Komite Sekolah beserta para guru.

“Dalam menghadapi isu besar yang marak di masyarakat mengenai virus corona, kami harapkan untuk tidak resah  dan panik namun harus tetap waspada dengan menjaga pola hidup sehat, di antaranya cuci tangan dengan sabun, memakai hand sanitaizer, banyak minum air putih, tutup mulut bila batuk, jagalah wudhu bagi umat muslim dan perbanyak berdoa serta bersih-bersih di lingkungan sekitar,” ucapnya.

“Saya juga berharap mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Subang tidak ada yang terjangkit oleh virus corona dan kami atas nama pemerintah Kabupaten Subang sekaligus menganjurkan kepada semua masyarakat Kabupaten Subang untuk tidak pergi ke tempat atau mengadakan kegiatan yang membuat kerumunan banyak orang, karena hal tersebut dapat mempermudah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*