Kades Semplak Barat Kemang Minta Warga Sadar Diri Turut Putus Mata Rantai Penyebran COVID-19

Kepala Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Abdul Rahman (dok. KM)
Kepala Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Abdul Rahman (dok. KM)

BOGOR (KM) – Meluasnya penularan virus corona di berbagai negara dan seluruh Indonesia mendapat perhatian serius dari berbagai pihak.Aparat pemerintahan pun menerapkan berbagai kebijakan dan imbauan kepada warga untuk menerapkan pola hidup sehat dengan harapan dapat mengurangi dampak dari infeksi covid-19.

Kepla Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Abdul  Rahman juga turut mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan mengantisipasi penularan wabah tersebut.

“Untuk antisipasinya kita harus menjaga kekebalan tubuh, berolahraga secara teratur dan pola makan kita harus teratur dengan memperbanyak makanan yang bervitamin, menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, sering cuci tangan dan tidak banyak beraktivitas di luar rumah demi menjaga terjadinya penyebaran virus yang semakin meluas,”
ucapnya kepada KM pagi ini 29/3.

“Marilah kita bersama mematuhi apa yang telah diimbau oleh pemerintah
terkait dengan situasi dan kondisi saat ini mengenai meluasnya virus covid-19, apapun alasannya sebagai warga yang baik jangan pernah ada niat untuk melanggar, sebab nanti akan ada sanksi-sanksi yang akan diterima,” katanya.

Advertisement

“Untuk itu saya mohon kepada masyarakat akan kesadaran dan maklumnya, semoga kita selalu dalam taufik dan hidayah Allah swt dan termasuk orang-orang yang berjuang memutus rantai penyebaran virus corona yang sangat berbaya,” lanjutnya.

“Keamanan, ketenteraman, kenyamanan dan kebahagiaan adalah dambaan kita semua, saat ini semua itu terengguk dengan situasi saat ini, mari kita bersama-sama untuk berupaya untuk berjuang sekuat tenaga dan pikiran menghalau serta memberantas semua itu dengan kesadaran diri sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*