Siswa SMP yang Terbawa Arus Sungai Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Tim Gabungan Saat menemukan Jasad Siswa SMP yang hanyut dan mengevakuasi nya dari Sungai Keramat Agis, Kota Tanjungbalai, Senin 13/1/2019 (dok. KM)
Tim Gabungan Saat menemukan Jasad Siswa SMP yang hanyut dan mengevakuasi nya dari Sungai Keramat Agis, Kota Tanjungbalai, Minggu 12/1/2019 (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Setelah hampir satu hari melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Keramat Agis di Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, tim gabungan dari Satpol Air Polres Tanjungbalai, Basarnas, BPBD, beserta TNI AL, berhasil menemukan jasad Eko Agustian Sholeh Lie (13), siswa SMPN 1 Tanjungbalai.

“Setelah melanjutkan pencarian pada hari ini akhirnya tim gabungan berhasil menemukan jasad Eko Gustian dalam keadaan tidak bernyawa, pada hari Minggu 12 Januari 2020,” ungkap Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan.

“Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. T. Masyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan otopsi. Namun pihak keluarga menolak, dan meminta dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan,” tambah Kasubag Humas.

Sebelumnya Eko Agustian Sholeh (13), siswa SMP N 1 Kota Tanjungbalai dikabarkan hanyut terbawa arus sungai di Keramat Agis, Kelurahan Keramat Kuba, Kecamatan Sei Tualang Raso pada 12/1 sekitar pukul 04:00 WIB sore usai menggantungi boat yang melintas di sungai.

Reporter: Eko Setiawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*