Kemenag Kota Langsa Gelar Gerak Jalan Santai Dalam Memperingati HUT Ke-74

Kakanmenag Kota Langsa melepas para peserta gerak jalan santai di halaman kantor kemenag Kota Langsa, Minggu 5/1/2020 (dok. KM)
Kakanmenag Kota Langsa melepas para peserta gerak jalan santai di halaman kantor kemenag Kota Langsa, Minggu 5/1/2020 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Kementerian Agama Kota Langsa menggelar gerak jalan santai dalam memperingati hari jadinya yang ke-74 dengan tema “Umat Rukun, Indonesia Maju” di halaman Kantor Wilayah Kemenag Kota Langsa Minggu 5/1 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kota Langsa beserta seluruh guru dan juga keluarga besar Kemenag Kota Langsa.

Dalam pantauan KM, peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan ini sekitar kurang lebih 100 orang, dan hadiah yang disediakan berbagai macam, dengan hadiah utama berupa sepeda dayung.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut Kakanmenag Kota Langsa Salahuddin mengatakan dalam sambutannya bahwa pihaknya “berterimakasih kepada seluruh sponsor yang telah menyukseskan kegiatan ini”.

Rute yang dilewati para peserta berawal dari dari Kantor Kemenag Kota Langsa melewati CFC, SMAN 3 Kota Langsa, PDAM Kota Langsa, dan berakhir kembali di kantor Kemenag. Para peserta dalam perjalanan tersebut dikawal oleh Polres Langsa.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*