IMM Gandeng GTP dan Kupas Merdeka, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Longsor di Sukajaya

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor menyampaikan bantuan bagi korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor di pelosok Desa Kiara Pandak, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Kamis 9/1.

“Alhamdulillah kami dapat menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kami yang berada di daerah Kiara Pandak yang masih sedikit penyaluran bantuannya,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Hikmah IMM Cabang Bogor Iksan Awaludin.

“Dengan bantuan dari perwakilan Komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP), dan juga awak media kupasmerdeka.com, kami dapat menembus salah satu desa yang masih sangat terisolir,” tambah Iksan.

“Kami juga sangat berharap, kepada para relawan ataupun para donatur yang memberikan bantuan agar tepat sasaran di wilayah-wilayah yang masih minim bantuan,” tambahnya.

“Karena sampai saat ini masih banyak korban di daerah-daerah pelosok desa yang belum tersentuh dengan maksimal,” tutur Iksan.

Lebih lanjut Iksan mengatakan, untuk pemerintah baik pusat dan daerah, agar kiranya segera mengatasi dan memberikan bantuan untuk daerah yang masih terisolir.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*