Bekuk Pelaku Curanmor Lagi, Kapolres Tanjungbalai: “Tidak Ada Ruang Gerak Bagi Pelaku Kriminal di Wilayah Hukum Ini”

(dok. KM)
(dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Lagi, Timsus Gurita Polres Tanjungbalai kembali membekuk pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Jumat 31/1, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan pihaknya telah berhasil menangkap tersangka yang terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Tanjungbalai.

“Berawal dari laporan korban ke Polsek Datuk Bandar pada tanggal 3/1/2020, yang merasa telah kehilangan sepeda motor miliknya, menindaklanjuti laporan tersebut Timsus Gurita Polres Tanjungbalai melakukan penyelidikan dan pada hari Kamis 30/1/2020, Timsus pun berhasil membekuk tersangka Evin Edward (43) di kediamannya yang berada di Jln. Kemuning, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai,” ungkap Kapolres.

“Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Datuk Bandar dan dilakukan pemeriksaan dan tersangka mengaku bahwa sepeda motor tersebut diperolehnya dengan cara dititip oleh temannya bernama Ronggo (50), Warga Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan dan menyuruhnya untuk dijual dengan [harga] lima juta rupiah,” lanjutnya.

“Tidak akan ada ruang gerak bagi pelaku kejahatan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” tegas Kapolres.

“Saat ini pelaku dan beserta barang bukti satu unit sepeda motor kita amankan sebagai barang bukti dan kita lakukan pengembangan kasus dan mengejar pelaku utama,” pungkasnya.

Reporter: Eko Setiawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*