POSPERA Gelar Roadshow, Bentuk Kepengurusan Anak Cabang di 6 Kecamatan

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Bogor mengadakan roadshow konsolidasi dalam rangka membangun kekuatan ke seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bogor.

Kegiatan roadshow tersebut membentuk kepengurusan tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) di enam kecamatan di wilayah Bogor bagian timur, meliputi Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari, dan diadakan di Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Minggu 1/12.

Ketua Pospera Kabupaten Bogor Sasha Sambyah mengatakan, pihaknya melihat wilayah Bogor Timur yang kuat dengan pertaniannya, maka akan konsentrasi pada program-program pendampingan masyarakat melalui sumber daya pertanian,” ungkap Sasha kepada awak media.

“Kami akan hadir di tengah masyarakat, dengan pendampingan seperti pengairan dan program kali bersih untuk menunjang pertanian di daerah Bogor Timur,” tambah Sasha.

“Selain itu,” lanjut Sasha, “penguatan SDM melalui pengurus POSPERA yang ada di Tanjungsari dan kecamatan lain di sekitar Bogor Timur. Kami akan perkuat dengan pelatihan SDM, sehingga pendampingan dan siap terjun ke masyarakat,” pungkas Sasha.

Reporter: budi/Efri
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*