Petahana Menangkan Pilkades Karang Tengah

Hasil rapat pleno Pilkades Karang Tengah Kabupaten Tangerang, Minggu 01/12/2019 (dok. KM)
Hasil rapat pleno Pilkades Karang Tengah Kabupaten Tangerang, Minggu 01/12/2019 (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Calon Kepala Desa Karang Tengah, Kabupaten Tangerang, petahana, Koswara berhasil memenangkan Pilkades Karang Tengah dengan jumlah pemilih 2.156 orang, dari total suara sah sebanyak 3.837, Minggu 1/12.

Koswara berhasil mengungguli lawannya, Suwirta, yang dahulu pernah menjabat Kepala Desa Karang Tengah selama 2 periode, yang mendapat jumlah pemilih sebanyak 1.681 orang. Dengan hasil pemilihan ini Koswara berhak menjadi Kepala Desa Karang Tengah selama 6 tahun yang akan datang di tahun 2019-2025.

Koswara mengaku “sangat bersyukur” atas kemenangan ini sehingga bisa melanjutkan periode kedua untuk menuntaskan janji-janji yang belum terealisasi.

“Ya alhamdulillah kemenangan ini bisa melanjutkan periode kedua, kami akan menyelesaikan PR dan janji-janji yang belum terlaksana, akan kami tepati. Langkah pertama kita akan buka BUMDes setelah kita berhasil memenangkan pertarungan yang sehat ini,” ungkap Koswara.

Selain itu, Koswara berencana setelah pemilihan Kepala Desa Karang Tengah selesai, akan sowan kepada calon Kepala Desa yang kalah dalam pemilihan.

“Ya pasti dalam waktu dekat kami akan sowan karena kami ini adalah saudara, yang berniat sama untuk memajukan Desa Karang tengah lebih sejahtera, insyaAllah setelah pemilih ini,” ujar Koswara.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Karang Tengah Moh. Romli mengatakan, jajarannya mengucapkan selamat kepada Koswara.

“Kami jajaran panitia mengucapkan selamat kepada Koswara, semoga dapat mensyukuri atas keberhasilan ini,” ucap Romli.

“Jumlah suara sah 3.837, dan suara tidak sah 74, itulah hasil yang telah kami plenokan dan juga kami nyatakan berakhir dan pemilihan ini dimenangkan oleh Koswara, dengan nomor urut 2,” pungkas Romli.

Reporter: Hsmy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*