LL Dikti Jabar-Banten Kumpulkan Data Terkait Dugaan Pencatutan Gelar Sarjana oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bogor

Kepala Sub Bagian (Kasubbag)Akademik Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLdikti)Wilayah IV Jawa Barat-Banten, Agus (dok.KM)
Kepala Sub Bagian (Kasubbag)Akademik Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLdikti)Wilayah IV Jawa Barat-Banten, Agus (dok.KM)

BOGOR (KM) – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah IV Jawa Barat-Banten mengaku sedang “memproses dan mengumpulkan data-data” terkait aduan adanya dugaan pencatutan gelar sarjana strata 1 oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari Partai Golkar, Eka Wardhana.

“Terkait aduan tersebut, sudah kami proses, sedang mengumpulkan data-data,” ungkap Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Akademik, Agus, kepada kupasmerdeka.com Senin 2/12.

“Sudah kami proses, sedang mengumpulkan data-data,” terang Agus singkat.

Sebelumnya, Agus juga menjelaskan akan segera melakukan audit dan evaluasi kinerja akademik ke STISIP Syamsul Ulum Sukabumi, yang mengeluarkan ijazah tersebut, karena diduga bermasalah.

Advertisement

Ijazah yang digunakan Eka Wardhana dengan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) 02010254 dan No Seri Ijazah 257/01/STISIP-SU/2006 dikeluarkan oleh Kampus STISIP Syamsul Ulum Sukabumi Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Program Studi Ilmu Administrasi Negara lulus 2006 dengan gelar Sarjana Ilmu Politik (S.IP). Ijazah tersebut sedang dilaporkan masyarakat dan mahasiswa karena ada dugaan pencatutan gelar sarjana.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Berita ini dianggap oleh Dewan Pers melanggar kode etik jurnalistik. Berikut Hak Jawab dari pihak Kuasa Hukum sdr. Eka Wardhana yang telah diterima dan dimuat pada 6 Maret 2020. Redaksi KupasMerdeka.com memohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan.

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Hak Jawab Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardhana atas Rangkaian Pemberitaan KM – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*