Desa Cidahu Bangun Jalan, Gorong-Gorong dan Drainase dengan DD Tahap III 2019

Lokasi pekerjaan gorong-gorong di Desa Cidahu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang (dok. KM)
Lokasi pekerjaan gorong-gorong di Desa Cidahu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa Cidahu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, memanfaatkan anggaran Dana Desa tahap III tahun 2019 untuk membangun jalan, saluran drainase, gorong-gorong dan beberapa fasilitas infrastruktur lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Cidahu, Toto, saat ditemui KM pada Sabtu 14/12. “Proses penyerapan Dana Desa tahap III tahun 2019 ini, tetap dilakukan dengan mengakomodir masukan dan usulan dari warga masyarakat, yang mengedepankan skala prioritas di Desa Cidahu, Kecamatan Pagaden Barat, sehingga diharapkan hasil akhirnya bisa dicapai secara optimal,” terang Toto.

Pihaknya menyatakan “sangat mengapresiasi” dan berterima kasih kepada pemerintah pusat, atas dialokasikannya Dana Desa Tahap III Tahun 2019 ini, dan berharap program Dana Desa ini “bisa terus dilanjutkan, demi memacu percepatan pembangunan di desa-desa.”

“Kemudian kepada warga masyarakat, mengimbau agar dapat senantiasa menjaga dan merawat pembangunan yang telah dihasilkan, melalui Anggaran Dana Desa Tahap III tahun 2019, sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan secara maksimal oleh semua pihak,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Komentar Facebook