Ada Mayat Berambut Panjang Terkubur di Rawa Tambak Gampong Baroh Langsa Lama

Aparat Kepolisian, TNI dan warga sekitar sedang mengevaluasi mayat wanita yang ditemukan di rawa-rawa areal tambak Gampong Baroh Langsa Lama, Selasa 10/12/2019 (dok. KM)
Aparat Kepolisian, TNI dan warga sekitar sedang mengevaluasi mayat wanita yang ditemukan di rawa-rawa areal tambak Gampong Baroh Langsa Lama, Selasa 10/12/2019 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Masyarakat Gampong Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Selasa 10/12 siang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk. Mayat tersebut ditemukan di rawa-rawa sekitar tambak gampong setempat.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali terlihat oleh warga yang sedang memasang bubu kepiting di kawasan rawa-rawa tambak Gampong Baroh Langsa Lama sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian itu langsung diberitahukan kepada Polsek Langsa Timur.

Saat itu juga tim Forensik Sat Reskrim bersama Polsek Langsa Timur turun ke lokasi.

Sekitar pukul 14.00 WIB, mayat yang belum diketahui apakah korban pembunuhan atau bukan, langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Langsa.

Saat ditemukan, kondisi mayat hanya tampak tangannya saja, memakai singlet hitam berambut panjang dan celananya sudah koyak terlepas dari tubuhnya.

Kondisi mayat diduga sudah hampir sepekan, karena tubuh korban telah membusuk dan mengembung, bahkan sulit dikenali. Sata ditemukan pertama kali, kondisi tubuh mayat seperti ditutupi ranting-ranting pohon agar tidak nampak, dan terletak di areal rawa-rawa semak kawasan tambak Dusun Makmur, Gampong Baroh Langsa Lama.

Saat ini pihak Kepolisian dan dokter forensik sedang mengotopsi mayat wanita tersebut di kamar jenazah RSUD Langsa.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*