“Aceh Barat Untuk Dayah Darussalam” Galang Dana Bantuan Kemanusiaan di Meulaboh

(dok. KM)
(dok. KM)

MEULABOH (KM) – Pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam “Aceh Barat Untuk Dayah Darussalam” menggelar aksi galang dana di kota Meulaboh, Rabu 11/12. Aksi galang dana itu mengumpulkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran pesantren Dayah Darussalam di Aceh Selatan.

Jufri selaku Koordinator Lapangan mengatakan, aksi galang dana ini digelar selama lima hari berturut-turut untuk mendapatkan dana sebanyak mungkin, “agar kami bisa membantu meringankan beban saudara kami para santri di Dayah Darussalam Aceh Selatan.”

“Alhamdulillah di aksi galang dana Aceh Barat untuk Dayah Darussalam hari ini kita behasil mengumpulkan uang sekitar kurang lebih Rp 4.024.000,” ujar Jufri.

“Saya selaku Korlap mengucapkan terima kasih banyak sebesar-besarnya kepada semua relawan-relawan pemuda dan mahasiswa yang diamanahkan oleh organisasinya masing-masing yang telah mau turun ke jalan untuk mengalang dana atas musibah kebakaran pesantren Dayah Darussalam Aceh Selatan,” tutup Jufri.

Advertisement

Jumiadi selaku ketua Aliansi Aceh Barat untuk Dayah Darussalamturut mengucapkan terima banyak kepada semua pihak masyarakat Aceh Barat yang telah memberikan sumbangsih kepada pihaknya.

“Kami dari Aliansi Aceh Barat untuk Dayah Darussalam juga membuka donasi secara online untuk membantu santri Dayah Darussalam Aceh Selatan atas nama Rouza Yulia nomor rekening Mandiri :1030007577451 dan kami juga menerima sumbangan berupa barang sembako, pakaian, kitab/buku dan sarung di posko kami yang beralamat di depan Masjid Agung Meulaboh Aceh Barat,” ucapnya.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*