Unjuk Rasa GRB di KCD Pendidikan Wilayah I Jawa Barat Dijawab Jari Tengah oleh Oknum dari dalam Gedung

Aksi ke-8 GRB di depan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Jawa Barat, Cibinong, Bogor, Jumat 29/11/2019 (dok. KM)
Aksi ke-8 GRB di depan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Jawa Barat, Cibinong, Bogor, Jumat 29/11/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gerakan Resolusi Bogor (GRB) kembali menggelar aksi unjuk rasa kembali di depan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Kabupaten Bogor Jl. Raya Pemda, Cibinong, Jumat 29/11.

Aksi tersebut adalah aksi ke-8 yang dilakukan oleh GRB. Dalam aksi tersebut Fahri Nurfiansyah selaku korlap aksi menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan aksi, sampai tuntutannya terselesaikan.

“Selama aksi kami hanya ditemui saat aksi ketiga oleh Yanwar selaku Humas KCD Wilayah I dan diberi jawaban hanya akan memfasilitasi untuk mengantar ke kantor provinsi. Harapan kami bukan itu, namun harapan kami ialah ketua KCD Wilayah I menyelesaikan apa yang menjadi persoalan yang kami ajukan,” ujar Fahri saat diwawancara.

“Kami merasa kecewa dengan tanggapan yang dilakukan oleh pihak KCD Wilayah I, bahkan kami dalam aksi ke-7 pada hari Kamis (28/11) sempat diberi jawaban dengan angkatan jari tengah oleh orang yang tidak dikenal dari dalam gedung KCD Wilayah I,” lanjutnya.

Dalam aksi tersebut sempat terjadi kericuhan antara mahasiswa dengan aparat keamanan saat peserta aksi melakukan pembakaran ban di depan kantor KCD Wilayah I dan berusaha dipadamkan oleh pihak aparat keamanan.

Reporter: Firman
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*