Ratusan Kios di Pasar TPO Tanjungbalai Hangus Diamuk Si Jago Merah

Kebakaran di Pasar TPO Tanjungbalai, Selasa 26/11/2019 (dok. KM)
Kebakaran di Pasar TPO Tanjungbalai, Selasa 26/11/2019 (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) -Ratusan kios yang berada di Pasar TPO Tanjung Balai, Kampung Baru Kelurahan Kota Empat, Kecamatan Tanjungbalai Utara, ludes terbakar, Selasa 26/11.

Banyaknya kios pakaian bekas dan barang-barang yang mudah terbakar membuat petugas pemadam kebakaran kewalahan memadamkan api, sementara itu 4 unit pemadam yang terlihat di lokasi masih berusaha untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, api mulai melahap kios-kios pedagang pakaian bekas mulai pukul 00.00 dinihari. Sampai pagi ini, api masih belum bisa dipadamkan oleh penjinak api atau pihak pemadam kebakaran.

Menurut salah seorang warga setempat, Ilham (24), banyak warga yang keluar dari rumah menjerit dan minta tolong karena kiosnya terbakar.

“Iya bang udah lebih dari 2 jam api masih terus membesar dan sudah hampir semua kios terbakar,” tutupnya sambil langsung membantu warga lainnya.

Pemilik kios pedagang, Bidong (61), pasrah setelah melihat 3 warung tempatnya berjualan ludes terbakar.

“Sampai saat ini saya hanya bisa pasrah karena warung saya berada di tengah berjualan pakaian bekas,” tutup Bidong sambil membantu pedagang lainnya.

Sementara terlihat juga dilokasi pihak kepolisian yang ikut membantu warga yang terkena musibah kebakaran.

Reporter: Eko Setiawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*