Pemenang Tender Proyek di Kota Bekasi Diduga Beralamat Fiktif

Papan nama proyek yang dikerjakan oleh CV Yulia Indah, yang diduga beralamat fiktif (dok. KM)
Papan nama proyek yang dikerjakan oleh CV Yulia Indah, yang diduga beralamat fiktif (dok. KM)

BEKASI (KM) – Pemenang tender proyek melalui proses Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dengan judul pembangunan saluran di Jln Joyomartono, RW 21 dan RW 13 dan sodetan ke arah Kali Sasak Jarang, Kelurahan Margahayu dengan nilai pagu anggaran Rp 2.261.339.362, yakni CV. Yulia Indah, diduga beralamat fiktif. Terdaftar bahwa perusahaan tersebut beralamat di Perum Telaga Harapan Blok H8 no 9 RT023/009 Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Saat awak media kupasmerdeka.com mengecek keberadaan perusahaan tersebut sesuai alamatnya, ternyata rumah tinggal.

Muhamad Yani selaku pemilik rumah saat dimintai keterangan oleh KM mengenai keberadaan CV. Yulia Indah mengaku bahwa memang betul ini alamatnya. “Direktur adik saya Deka Katika. Sudah, besok kesini saja ketemu sama orangnya,” katanya.

Saat disinggung keberadaan plang perusahaan kontraktor CV Yulia Indah, dirinya mengaku bahwa sebelumnya ada, namun kini berada di Gapensi. “Jadi kemarin itu ada di sana plangnya, ketika ijin nya sudah selesai ditaro di Gapensi, sudah lebih baik besok datang lagi aja ketemu dengan adik saya, agar lebih jelas. Ya tolonglah dibantu,” kata Yani.

Reporter: DEN
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*