Pemdes Balingbing Manfaatkan Dana Banprov untuk Rehab Kantor Desa

Pekerjaan pembangunan Kantor desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang (dok. KM)
Pekerjaan pembangunan Kantor desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Dalam meningkatkan pelayanan dan untuk kenyamanan masyarakat, Pemerintahan Desa (Pemdes) Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, melaksanakan rehab kantor yang didanai bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat sebesar Rp 99.488.000.

Sekretaris Desa (Sekdes) Balingbing Indra Kurnia mengungkapkan, terkait dengan pembangunan Kantor Desa ini, “tiada lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa nyaman dalam pelayanan publik,” ungkap Indra saat ditemui KM di ruang kerjanya, Kamis 21/11.

“Ya pembangunan Kantor Desa ini didanai oleh Banprov Jawa Barat sebesar Rp99.488.000 dan dikerjakan oleh TPK pelaksana,” tambah Indra.

Advertisement

Indra menuturkan, pihaknya juga atas nama Pemdes Balingbing “mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan Pemerintahan Kabupaten Subang yang telah menurunkan anggaran dana ke desa kami.”

“Dan selain itu juga kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Balingbing yang telah mendukung terlaksananya pembangunan Kantor Desa. Ya mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua,” pungkas Indra.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*