Mobil Siaga Desa Barengkok Hilang, Sekdes Ikut Menghilang

Kantor Kepala Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kab. Bogor (dok. KM)
Kantor Kepala Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kab. Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menyusul kabar hilangnya mobil Siaga Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, di bilangan Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, beberapa hari yang lalu saat Pilkades berlangsung, awak media Kupas Merdeka mencoba menemui Sekdes Barengkok Fery di kediamannya di Perumahan Bukit Sakinah, Desa Barengkok, namun sayang Fery tidak ada di tempat, hanya istrinya yang menemui dan mengatakan bahwa suaminya tidak ada di rumah sejak beberapa hari yang lalu setelah Pencoblosan Pilkades.

“Bapak tidak ada di rumah, kemarin sebelum berangkat dia berpesan bahwa seminggu atau tujuh hari dia ada acara di luar, gak tahu pergi ada acara dimananya dia tidak bilang,” kata istri Fery.

Reskrim Polsek Cibungbulang membenarkan adanya kabar tentang kehilangan mobil Suzuki APV Siaga Desa Barengkok di bilangan Cemplang, namun belum ada pengajuan laporan secara tertulis.

“Hilang pada Minggu pagi sekitar jam 6.30, di sekitar Cemplang, itupun laporan dari Fery hanya secara lisan dan belum resmi membuat laporan secara tertulis,” kata Saepudin.

“Kami dari pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang menunggu saudara Fery datang untuk membuat secara resmi laporan kehilangan mobil Siaga Desa tersebut, namun sampai saat ini belum datang, akan tetapi pihak Kepolisian sudah menjalankan olah TKP,” tambahnya.

“Dengan dia membuat berita laporan kehilangan secara resmi, ini menjadi dasar kita untuk pengembangan dan pengusutan kejadian kehilangan Mobil Siaga tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Dian Pribadi
Editor: HJA

Komentar Facebook