DKM Dituding Berbohong Soal Klaim Tidak Ada Gudang Barang Dagangan di Wilayah Masjid Agung Kota Bogor

Mobil terparkir di depan bangunan yang diduga gudang penyimpanan barang dagangan di kawasan Masjid Agung Kota Bogor (dok. KM)
Mobil terparkir di depan bangunan yang diduga gudang penyimpanan barang dagangan di kawasan Masjid Agung Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam pernyataan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Kota Bogor yang dimuat di beberapa media terkait adanya kendaraan terparkir di area masjid, terutama mobil berisi barang berupa sepatu atau lainnya, dikatakan bahwa mereka bukan melakukan aktivitas jual beli ataupun menaikturunkan barang, melainkan hanya untuk parkir.

Namun, berdasarkan pantauan dan penelusuran kupasmerdeka.com, masih ada gudang barang-barang pedagang di dalam area masjid, yang diduga menjadi ajang bisnis.

“Ya masih ada barang-barang dagangan dari pedagang yang ditimbun di gudang di area Masjid Agung,” ungkap narasumber KM yang tidak mau diungkapkan identitasnya, Selasa 12/11.

“Ya kalau DKM bilang tidak ada gudang yang dipakai untuk menaruh barang dagangan, itu bohong,” tambahnya.

“Itu bisa dilihat aktivitasnya, barang-barang yang masuk ke gudang di Masjid Agung, pada sekitar subuh atau dini hari.”

“Jadi itu DKM jangan menutup-nutupi kepada publik, harus dijelaskan dengan sebenarnya. Karena ditakutkan ada dugaan setoran kepada oknum-oknum tertentu,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*