Proyek TPT di Desa Parigi Tanpa Papan Informasi, Dinas PUPR Subang: “Kami Tidak Tahu Ada Proyek Itu”

Pekerjaan TPT di Desa Parigi, Subang (dok. KM)
Pekerjaan TPT di Desa Parigi, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang kurang lebih 100 meter di Blok Mani’is, Desa Parigi, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, diduga sebagai proyek siluman. Pasalnya, proyek tersebut berjalan tanpa papan informasi.

Kepala tukang proyek, Casmidi, mengaku bahwa proyek pekerjaan ini dari Dinas PUPR Kabupaten Subang. Dirinya menjelaskan bahwa tidak tahu perusahaan apa yang mengerjakan, dan soal papan informasi memang tidak ada.

“Ya ini proyek dari Dinas PUPR, milik Bapak Budi, saya tidak tahu menahu kalau soal papan informasi dan sebagainya, kami disini mengerjakan saja,” ungkap Casmidi kepada KM saat ditemui di lokasi, Selasa 15/10.

Advertisement

Sementara Pengawas Dinas PUPR Kabupaten Subang Deden mengatakan bahwa dirinya tidak tahu jika di lokasi tersebut ada kegiatan pekerjaan. “Ya kami belum tahu ada pekerjaan TPT di Blok Mani’is, soalnya belum ada pengukuran,” ucapnya saat dihubungi KM kemarin.

Terpisah, pemborong proyek Budi mengatakan bahwa pekerjaan yang sebelah barat “menyesuaikan pekerjaan yang lama, dan sebelah timur pekerjaannya normal.”

“Soal papan informasi/proyek akan segera di pasang,” ucap Budi singkat via telepon.

Reporter: Ahmad/Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*